Keuntungan Aplikasi BebasBayar Saat Mudik Lebaran

By Chaca Atmika - Tuesday, June 28, 2016

     Mudik jadi ritual wajib tahunan dalam perayaan lebaran. Biasanya kita akan berkumpul bersama sanak saudara untuk saling bersilahturahmi. Kebahagiaan suasana lebaran pastinya ngga mau donk terhalangi karena hal-hal kecil seperti repotnya melakukan aktifitas pembayaran bulanan atau tahunan yang wajib kita kerjakan. Pasti sudah terbayang kan bagaimana ribetnya membayar tagihan bulanan seperti PLN, Air atau cicilan di detik-detik menjelang mudik ke kampung halaman?
 
     Salah satu solusi praktis dan menguntungkan adalah dengan menggunakan aplikasi BebasBayar. Aplikasi ini menjadi terobosan baru layanan pembayaran rutin keluarga. Nggak ada lagi deh yang namanya membuang waktu sia-sia untuk mengantri di ATM, loket ataupun Minimarket.
 
Keuntungan Aplikasi BebasBayar Saat Mudik Lebaran
     Caranya juga gampang banget, cukup download aplikasi Bebasbayar di smartphone dari Google Play Store ataupun App Store, terus kamu tinggal registrasi dengan mengisi form pendaftaran yang 100% gratis. Selain itu, kamu juga bisa daftar melalui SMS atau Member Area melalui laptop atau komputer. Setelah terdaftar, kamu tinggal transfer deposit pertama sejumlah nominal unik yang akan diinformasikan lewat SMS. Setelah itu, kita sudah bisa melakukan transaksi. Oiya, minimal deposit pertamanya cuma sebesar Rp 10.000 lho dan yang penting diketahui, deposit ini bukan biaya pendaftaran, tapi sepenuhnya saldo milik kita, tanpa potongan apapun.
 
Keuntungan Aplikasi BebasBayar Saat Mudik Lebaran
     Pembayaran online ini siap melayani selama 24 jam / 7 hari lho! Jadi ngga perlu takut lagi telat bayar tagihan. Kapanpun dan dimanapun tanpa meninggalkan aktivitas, kita dapat melakukan pembayaran. Layanannya juga lengkap, ada lebih dari 250 jenis layanan pembayaran yang bisa mengakomodasi semua kebutuhan, seperti tagihan rutin bulanan (PLN, PDAM, Telepon, Internet, Cicilan Kendaraan / Kartu Kredit, TV Kabel, GAS), pembelian rutin kapan saja (Pulsa Prabayar / Data Internet, Voucher Game Online), travel dan tiket (Tiket Pesawat / Kereta dan Hotel), Asuransi (BPJS atau asurasi lain), Zakat, Infaq dan Shodaqoh (Infaq, Rumah Dhuafa, Shodaqoh, Zakat dan Qurban), Pajak (PBB, Pajak Kendaraan), Tiket Hiburan (Pertunjukkan, Konser, Tiket Olah Raga), Transaksi Online (Belanja Online, Transfer Dana, Kirim Uang) dan Bisnis Online (Rekening Bersama, Pemasangan Iklan). Aplikasi ini juga telah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan dan menjadi layanan pembayaran terlengkap lho di Indonesia!
 
Keuntungan Aplikasi BebasBayar Saat Mudik Lebaran
http://blog.bebasbayar.com/lomba
     Seru banget kan, mudik sekarang jadi ngga perlu khawatir lagi deh karena adanya teknologi yang mudah dan menyenangkan ini. Eits, nggak cuma itu saja keuntungannya, dengan aplikasi ini, kita juga bisa dapat bonus dan cashback dari setiap transaksi apa saja di BebasBayar. Aplikasi ini bisa jadi peluang usaha yang menguntungkan dari bonus komisi dan afiliasi member-nya. Nggak perlu modal dan tanpa biaya pendaftaran sama sekali alias 100% gratis! Lumayan kan, bisa dapet penghasilan tambahan dengan nominal hingga jutaan rupiah per bulannya dari program afiliasi ini? Bisa buat nambah-nambahin THR deh. Caranya juga gampang banget, cuma gunakan aplikasi BebasBayar untuk membayar tagihan, kita bisa langsung mendapat cashback dari setiap transaksi pembayaran, jangan lupa untuk ajak saudara dan teman untuk menggunakan aplikasi ini juga dan daftarkan mereka melalui SMS atau Member Area, sebarkan juga link sponsor kalian melalui BBM / WA / FB / Twitter dan bisa langsung dapat komisi dari setiap orang yag mendaftar melalui link sponsor anda. Enak banget kan? Aktivitas mudik jadi tetap lancar, bayar tagihan juga nggak tertunda, langsung dapat untung pula!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar