Punya Rumah Sendiri, Mungkin Nggak Ya?

By Chaca Atmika - Friday, July 22, 2016

     Sejak lulus kuliah, gue selalu bercita-cita untuk punya rumah sendiri. Bahkan setiap jalan-jalan ke Mall, gue selalu ngambilin brosur properti rumah yang suka dibagiin SPG atau SPB di stand-stand properti. Buat jadi referensi aja sih, kira-kira ada nggak ya calon-calon rumah idaman yang budget dan bentuknya sesuai dengan impian. Sempet drop juga sih waktu ngeliat harga-harga rumah yang tingginya ampun-ampun itu, gue sampe mikir, mesti nabung berapa tahun ya biar bisa beli rumah? Tapi nih, ternyata pemikiran gue salah kalau gue nabung sebanyak-banyaknya baru beli rumah. Soalnya logika kan ya, harga tanah atau rumah itu tiap tahunnya bakalan naik terus. Jadi solusi yang tepat adalah sisihin uang gaji dan mulai deh nyicil beli rumah.
 
     Setelah survei sana-sini, sampai browsing di internet, gue nemuin website WIRALAND property group yang isinya ternyata banyak banget project-project rumah yang bakalan dibangun di Jakarta dan Medan. Dan yang bikin gue tertarik, tiap projectnya ngasih harga cicilan yang super ringan tanpa bunga, ditambah lagi ada promo-promo kayak lucky draw atau grand prize berhadiah mobil untuk pembeli dan pengunjung yang mau lihat contoh rumah langsung ke lokasi.
 
Punya Rumah Sendiri, Mungkin Nggak Ya?
River Valley Residence
     Untuk orang yang pengen banget punya rumah kayak gue dan masih bingung mau beli rumah yang kayak gimana modelnya, menurut gue website WIRALAND udah lengkap banget. Di sini kita bisa lihat calon rumah yang bakalan dibangun posisinya dimana, bentuk rumahnya kayak gimana, terus harganya dan luasnya juga variatif, jadi bisa disesuaikan dengan budget yang kita punya. 
 
     Dan gue tambah bingung lagi karena banyak banget pilihan RUMAH MURAH DI MEDAN dan Jakarta yang design-nya bagus-bagus. Kalau ditanya soal rumah impian sih, gue pengen punya rumah yang design-nya minimalis modern, jadi walaupun rumah gue kelak ngga terlalu besar, tapi kelihatannya tuh indah dan nyaman buat ditempatin. Sejauh riset gue terhadap 9 current project rumah di Medan dan 2 current project di Jakarta sih, gue langsung sreg sama contoh-contoh rumahnya The Visenda Residence dan River Valley Residence. Masalahnya, karena gue bakalan tinggal di Jakarta, kayaknya The Visenda Residence bakal jadi pilihan pertama deh. Pertama, fasilitas yang ditawarkan banyak banget, mulai dari club house yang dilengkapi dengan kolam renang dan lapangan olahraga serbaguna, main entrance yang punya sistem keamanan 24 jam, sampai kawasan hijau kayak taman buat olahraga atau duduk-duduk santai.
 
Punya Rumah Sendiri, Mungkin Nggak Ya?
Club House The Visenda Residence
     Makin semangat milih rumah nih waktu ngeliat kalau cicilan per-bulannya cuma 2 sampai 4 jutaan selama 72 kali tanpa bunga! Belum lagi ada grand prize sport car dan bisa liburan ke luar negeri gratis tanpa diundi cuma dengan 1 kali kesempatan muter "Wheel of Fortune". Beli rumah plus plus banget nih kalau bisa dapetin semua hadiahnya. Sekarang gue tinggal mikirin deh mau di tipe kavlingnya kayak apa dan clusternya dimana.
 
Punya Rumah Sendiri, Mungkin Nggak Ya?
Kavling 21 x 24 M Hoek 2 Lantai The Visenda Residence
 WIRALAND PROPERTY GROUP WIRALAND BLOG COMPETITION
Punya Rumah Sendiri, Mungkin Nggak Ya?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar